Atasi Nyeri Sendi Pengobatan Tradisional Dengan Minyak Kutus Kutus

minyak kutus kutus – Mengalami masalah pada sendi membuat aktivitas sehari-hari menjadi terganggu. Osteoartritis atau nyeri sendi merupakan kondisi dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul akibat gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Biasanya pada sendi ini ditutup dengan kartilago atau jaringan tulang rawan untuk melindungi ujung ujung tulang penyusun sendi. Pada lapisan ini terdapat cairan yang disebut dengan sinovial sebagai pelumas yang mencegah ujung ujung tulang tersebut bergesek dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi tulang yang berkurang cairan sinovial, lapisan kartilago yang menutupi ujung tulang akan bergesekan dan membuat lapisan tersebut semakin tipis hingga menimbulkan rasa nyeri.

Faktor Penyebab Nyeri Sendi

Faktor usia dapat menjadi penyebab utama nyeri sendi, lansia akan mengalami pengapuran sendi dengan derajat yang berbeda-beda. Namun tidak hanya lansia saja yang bisa mengalami nyeri sendi akibat pengepura sendi ini, beberapa orang yang masih memasuki usia produktif juga bisa mengalami nyeri pada sendi, seperti :

  1. Aktifitas fisik yang berlebihan
  2. Kelebihan berat badan (obesitas)
  3. Suatu penyakit seperti Rematik, asam urat, osteoorosis.
  4. Pernah mengalami patah tulang.

Atasi Nyeri Sendi Dengan Pengobatan Tradisional

Nyeri sendi merupakan penyakit yang lumrah dirasakan oleh setiap orang terutama bagi mereka yang memasuki Usia lanjut, untuk mengatasi masalah nyeri sendi ini biasanya mereka menggunakan minyak gosok, namun reaksi yang dirasakan hanya saat pembaluran saja, setelah beberapa waktu rasa sakit nyeri sendi tersebut kembali terasa. Minyak gosok lainnya hanya mengandung beberapa bahan alami saja, setelah dilakukan pembaluran minyak gosok ini akan meninggalkan rasa lengket dikulit yang membuat tidak nyaman.

Berbeda halnya dengan minyak kutus kutus tamba waras bali, yang terbuat dari bahan pilihan sebanyak 69 jenis tanaman obat yang dapat mengatasi dan mengobati nyeri sendi yang anda rasakan. Minyak kutus kutus tamba waras bali ini memiliki unsur jamu dan aromaterapi yang dapat mengobati dan menghasilkan rasa rileks pada tubuh. Rasa lengket pada kulit tidak akan terasa jika dilakukan pembaluran dengan minyak kutus kutus ini, minyak ini sangat meresap ke pori pori dan cepat bereaksi untuk menghasilkan kesembuhan pada tubuh.

Aturan Pakai Minyak Kutus Kutus

  1. Sebelum dan sudah pembaluran minyak kutus kutus, minum 1 gelas air hangat yang bertujuang untuk melancarkan sirkulasi darah.
  2. Balur dititik penyembuhan pertama, diseluruh telapak kaki hingga jari jari kaki dengan cara dipijat lembut. Pada bagia telapak kaki ini terdapat 7200 saraf dan 36 titik organ tubuh. Minyak ini mereap ke dalam kulit dan mengalir pada sirkulasi darah yang cepat manghasilkan reaksi penyembuhan.
  3. Balur dititik kesembuhan kedua, diseluruh tulang belakang sebagai pusat saraf yang dimulai dari tulang ekor hingga tengkuk, minyak langsung meresap ke pusat saraf dan organ organ tubuh.
  4. Balur tambahan di lakukan pembaluran pada area bagian tubuh yang dikeluhkan sakit.

Untuk mendapatkan produk asli dari minyak kutus kutus bali ini, langsung dapatkan pada distributor atau agen resminya. Produk dari distributor kami dijamin asli dengan harga standar, dapatkan sekarang juga disini.